Cerita Lebaran 1438 H Part 3

IMG_20170628_081647-01Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali Jawa Tengah. Tempat keluarga besar saya dari pihak Bapak.

2 tahun ini mengadakan arisan dari keturunan mbah buyut kami. Acara dimulsi setelah Dzuhur. Pagi hari kami sempatkan ke pemandian Pengging namanya, yang juga sumber mata air bagi warga sekitar.

Ada beberapa kolam untuk anak-anak, jadi kami memilih kolam yg pendek saja, karena sekalian mengenalkan suasana baru.

Masuk pemandian kami membayar retribusi parkir, asuransi, dan tiket perkepala yang sangat terjangkau untuk berenam sekitar 20ribuan.

Masuk ke kolam renang anak membayar lagi @3000 pengantar tidak diminta bayar. Seandainya rumah saya dekat situ… Hehe puas main air.

IMG_20170628_083150-01

Nah ini orang tua saya sedang menikmati sosis solo yang banyak dijual di sana.. Saat selesai beli Bapak mengatakan luar biasa pesanan yang diterima toko tempat beli sosis solo, hari ini 10.000 sosis besoknya 5.000 sosis dst sampai full papan tulis mereka. Semoga ribuan sosis solo itu terjaga kualitasnya, biar para pembeli puas.

IMG_20170628_151757-01

 

IMG_20170628_154859-01

Kamipun pulang, bersiap mengikuti arisan keluarga kami, di atas adalah dokumentasi acaranya, ada sambutan dari tuan rumah, para sesepuh dan kesepakatan untuk arisan tahun depan.

Semoga silaturrahmi tetap terjalin. Semoga tahun depan ada photo booth buat foto sekaligus semua peserta arisan, biar terlihat betapa banyak jumlahnya. Betapa banyak potensi keluarga kami yang belum terpetakan, agar bisa saling support dan saling melengkapi antar keluarga.

Semoga saya juga diberi umur panjang bisa bertemu mereka kembali di tahun depan, karena sepulang dari acara ini, saya harus kembali kemoterapi. Saya sakit apa? Simak cerita saya Di sini

2 thoughts on “Cerita Lebaran 1438 H Part 3

Leave a Reply

