Cerita Inspiratif Komunitas Ibu Profesional yang Saya Ikuti

camerancollage2017_08_06_155220

Intitute Ibu Profesional, siapa yang belum dengar namanya? Komunitas yang didirikan oleh Ibu Septi Peni Wulandari ini “memaksa” saya untuk lebih giat membersamai anak-anak yang sudah diamanahkan, karena beda antara menemai dan membersamai, saya harus dengan sepenuh hati dan mempersiapkan segala sesuatu, belajar ilmu baru harus menjadi psikolog, dokter, teman, polisi bagi anak saya.

Karena namanya profesional kan harus berilmu, ada beberapa tahapan yang harus saya tempuh agar pantas disebut ibu profesional. Mulai dari matrikulasi, kelas bunda sayang, bunda cekatan dan yang terakhir bunda produktif.

Sekarang saya sudah ada di tahap bunda sayang, yang alhamdulillah pas ilmunya diterapkan pada usia anak saya.

Yang penasaran dengan komunitas yang saya ikuti… Ada di tautan di bawah ini ya…

AULEEA edisi Agustus 2017 (Page 56).pdf
https://drive.google.com/file/d/0B4918zuayjDNaVNEQWVEWlhHZzBjdW5Ic2VYQ0lPT0Z5NEVN/view?usp=drivesdk

AULEEA edisi Agustus 2017 (Page 57).pdf
https://drive.google.com/file/d/0B4918zuayjDNM1pyTkpoSVRtSkxGNEZqZ0o4UktMS1RuQ2tj/view?usp=drivesdk

 

3 thoughts on “Cerita Inspiratif Komunitas Ibu Profesional yang Saya Ikuti

  1. Yeni Sovia says:

    Iya bunda, saya sudah lama sekali mendengar tentang komunitas ibu profesional ini. Cuma belum berkesempatan untuk ikut. Memang menjadi ibu itu tidak mudah. Harus banyak belajar ilmu dan skill pengasuhan anak. Komunitas ini salah satu komunitas yang meningkatkan kualitas diri seorang ibu ya bun dalam mendidik buah hati kita ๐Ÿ˜ƒ

    Liked by 1 person

Leave a Reply

